DEPARTEMEN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN (LITBANG)

 


        Departemen LITBANG adalah satu dari 5 (lima) departemen yang ada di HMJ EKP. Departemen LITBANG yang memiliki peran mengembangkan kualitas akademik mahasiswa Ekonomi Pembangunan dan juga meneliti apa saja yang menjadi pokok permasalahan akademik di jurusan ekonomi pembangunan, tujuannya agar mahasiswa EKP bisa bersaing secara Akademik didalam kampus dengan jurusan lainnya dan memiliki kualitas akademik yang baik di fakultas ekonomi. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, departemen LITBANG dikepalai oleh seorang kepala departemen yang dibantu oleh seorang sekretaris departemen.

Departemen LITBANG terdiri dari 2 (dua) divisi, yaitu divisi pengembangan dan divisi kesekrertariatan

a.      Divisi Pengembangan
Divisi ini bertugas untuk meningkatkan kualitas anggota HMJ EKP. Divisi penembangan dikepalai oleh seorang kepala divisi pengembangan yang memiliki tugas mengkoordinasi anggotanya dalam menjalankan tugas dan fungsinya di divisi pengembangan.

b.      Divisi Kesekretariatan
Divisi ini bertugas mengarsipkan berkas-berkas dan mengurus administrasi disekretariat HMJ EKP yang bertujuan agar tujuan dari HMJ EKP dapat tercapai secara efektif dan efisien. Divisi kesekretariatan dikepalai oleh seorang kepala divisi kesekterariatan yang memiliki tugas mengkoordinasi anggotanya dalam menjalankan tugas dan fungsinya di divisi kesekretariatan.

Komentar

Follow Us